Powered By Blogger

Minggu, 24 Januari 2010

Sepatu Termahal


Stuart Weitzman's Ruby Slippers
$1.2 million

Berdasarkan senama mereka alas kaki dari The Wizard of Oz, sandal mewah ini dirancang untuk Oscar tahun 2003. Unfortunately, they were never worn due to the solemn mood of the times. Sayangnya, mereka tidak pernah dipakai karena suasana hati yang khidmat zaman. They are studded with 642 Burma rubies weighing in at 123.33 carats. Mereka dipenuhi dengan berat 642 Burma rubi in di 123,33 karat. The settings are made of half a pound of platinum. Pengaturan yang dibuat dari setengah pon dari platinum. These shoes were made with the help of Oscar Heyman Bros. Sepatu ini dibuat dengan bantuan Heyman Oscar Bros




Stuart Weitzman's Cinderella Sandal
$2 million

Dikenakan oleh penyanyi Alison Krauss di tahun 2004 Academy Awards, sepatu ini berikutnya Weitzman sepasang sandal bertema fantasi. They are studded with 565 Kwiat diamonds—55 carats of clear diamonds and a single 5-carat gem. Mereka Kwiat bertatahkan 565 berlian-55 carats berlian yang jelas dan satu 5-karat permata. Unfortunately, they're probably not made of glass. Sayangnya, mereka mungkin tidak terbuat dari kaca. They are currently on display in Beverly Hills, California. Mereka saat ini dipamerkan di Beverly Hills, California.





Stuart Weitzman dan Le Vian sepatu malam
$2 million

Yang dibuat bersama antara Stuart Weitzman dan 500 tahun tradisi dari Le Vian nama, sandal yang menakjubkan ini terbuat dari kulit perak diatur dengan lebih dari 200 karat batu permata. There are over 185 carats of museum-quality tanzanite gemstones along the ankle bracelets, including the two 16-carat gems hanging from each. Terdapat lebih dari 185 karat yang berkualitas museum tanzanite gemstones gelang sepanjang pergelangan kaki, termasuk dua 16-karat permata tergantung dari masing-masing. Additionally, there are 28 carats of diamonds along the front straps. Selain itu, terdapat 28 karat dari berlian sepanjang tali depan.





Harry Winston's Ruby Slippers
$3 million

Sedangkan yang asli sandal rubi dipakai oleh Judy Garland dibuat dengan manik-manik, sandal spektakuler ini dirancang oleh Ronald Winston dari House of Harry Winston untuk menandai film klasik digunakan ulang tahun kelima puluh rubi nyata. The slippers include 4,600 rubies totaling 1,350 carats (as well as 50 carats of diamonds) which took craftsman Javiar Barerra two months to set. Termasuk 4.600 yang sandal rubi total 1.350 carats (serta berlian 50 karat) yang mengambil pengrajin Javiar Barerra dua bulan untuk mengatur. Made in 1989, the world's most expensive shoes were still on sale in 2000. Dibuat pada tahun 1989, dunia sepatu paling mahal masih dijual di 2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu, Mohon kritik dan saran


ShoutMix chat widget