Powered By Blogger

Minggu, 10 Januari 2010

Fasilitas "wah'' dalam penjara

1.Sebegitu rusak kah sisitim peradilan di Indonesia??Sampai2 petugas Rutan pun masih bisa disuap??
2.Bagaimana orang ngga mau korupsi kalo perlakuan didalam rutan ngga ada bedanya dengan hotel bintang 5?
3.Ini kutipan berita dibawah "Di ruang tahanan Ayin yang terpisah dari tempat napi lain, tim juga menemukan sejumlah fasilitas mewah seperti kamar ber-AC, fasilitas televisi, kulkas, serta meja kantor"
Inilah alasan mengapa Koruptor Di Indonesia ngga ada matinya,..Setelah "makan" uang negara,ditempatkan di"Hotel Mewah"
JAKARTA - Penyimpangan yang dilakukan pihak pengelola Rutan Wanita Pondok Bambu tidak hanya dalam hal pemberian fasilitas mewah kepada Artalyta Suryani alias Ayin serta para nara pidana lain.

Berdasarkan hasil sidak Satgas Pemberantasan Mafia Hukum pada malam ini, anak-anak Ayin juga sering keluar masuk rutan. Bahkan mereka bisa bebas bermain dengan ibunya di ruang tahanan.

“Ada boks mainan anak-anak di kamar Ayin, lengkap lah di sana,” ujar anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Ahmad Santosa kepada okezone di Jakarta, Minggu (10/01/2010) malam.

Mas Ahmad Santosa menuturkan, berdasarkan informasi yang dihimpun, Ayin sering mengajak anaknya masuk ke ruang tahanan dan baru pulang pada sore hari sekira pukul 17.00 WIB. “Fenomena ini seperti puncak gunung es, tidak menutup kemungkinan akan ada perlakuan khusus yang lebih di LP lain,” ujarnya.

Saat masuk ke ruang Ayin di lantai 3 tadi, tim sidak yang terdiri dari Yunus Husain, Deny Indrayana, Irjen Herman Effendi, dan Mas Ahmad Santosa mendapati terdakwa kasus suap jaksa Urip Tri Gunawan itu tengah melakukan perawatan wajah bersama dua dokter khusus.

Di ruang tahanan Ayin yang terpisah dari tempat napi lain, tim juga menemukan sejumlah fasilitas mewah seperti kamar ber-AC, fasilitas televisi, kulkas, serta meja kantor.

sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu, Mohon kritik dan saran


ShoutMix chat widget